Jawabanmu

2014-08-29T06:32:15+07:00
Pancasila adalah dasar negara indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T06:33:27+07:00
Pancasila merupakan dasar negara indonesia dan pandangan hidup bagi negara republik indonesia,maka dari itu klw tdk ada dasar negara tdk akan terbentuknya suatu negara,gitu sih.
ya mau dong,siapa yg ga mau
gimana caranya?
ada bm/line dan sebagainya?
ooooooooooooooooooo gitu! makasih ya............. oya pin bbm kakak apa?
75f35884