Jawabanmu

2014-02-19T15:59:13+07:00
Energi Nuklir Sangat Kuat Untuk Di Buat PLTN
Tetapi kerugiannya sangat besar seperti di tragedi yang aku lupa tmptnya :D :P
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T16:02:30+07:00
Kelebihan nuklir:
1. menghasilkan energi dalam jumlah besar
2. Bahan bakarnya tidak mahal
3. mudah untuk dipindahkan (dengan keamanan yang ketat)
4. tidak mempunyai efek rumah kaca dan hujan asam

Kekurangan nuklir:
1. Radiasi
2. Butuh biaya yang besar untuk sistem penyimpanannya
3. zat buangannya mengandung zat radioaktif
3 5 3