Jawabanmu

2014-02-19T16:00:25+07:00
Tabungan total = 880000
tabungan awal = 800000
bunga = 80000 (selama 8 bulan)
bunga 1 bulan = 10000
 jadi persentase satu bulan =
10000/800000 × 100% = 1,25%
persentasi satu tahun =
 1,25% x 12 = 15%












Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T16:03:59+07:00
Saldo awal = 800000
saldo stlh 8 bln =880000
bunga 8 bln= 880000-800000=80000
bunga 1 bln = 80000:8=10000
bunga 1 tahun = 120000
% bunga = 120000/800000 x 100%=3/20 x 100%=15%