Jawabanmu

2013-12-22T20:37:09+07:00
Hafalkan dan coba dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari :)
susah... udh hafalin brkali2 tp buyar terus...
Jawaban paling cerdas!
2013-12-22T20:47:45+07:00
Sebenernya tidak perlu dihafalkan, namun dipahami, dicoba dalam kehidupan sehari-hari, misalnya saat kamu ingin membeli telur di warung, nah dari situ kamu coba masukkan keadaan tenses, dan jadikan bahasa inggris. karena kejadian tersebut belum terjadi maka kamu gunakan future tense, atau saat kamu berpikir kejadian masa lampau, misalnya kamu pernah membeli baju di mal, jadikan bahasa inggris dan gunakan past tense, ya intinya sih aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, nanti pasti paham deh, bahkan udah diluar kepala
ok mkasih ya inspirasinya kak @tyoprabowoo :)