Jawabanmu

2014-08-29T05:40:36+07:00
permisalan\ : x^{\frac{1}{2} } + x^{-\frac{1}{2} }=2\\\\maka,\ x^{\frac{3}{2} }+x^{-\frac{3}{2} }\ =\ x(x^{\frac{1}{2} }+x^{-\frac{1}{2} })\ =\ x(2)\ = 2x
maaf tapi makanya x^3/2
atau ada jawaban bilangan bulat?
masih belum ketemu, nanti kalau ada waktu saya coba hitung kembali, itu masih salah.. hitungan saya...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T05:56:32+07:00
X^3/2+x^-3/2 = (x^1/2+x^-1/2)^3 - 3x^1/2x^-1/2(x^1/2+x^-1/2)
=2^3-3(2)
=8-6
=2
2 4 2