Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T02:32:11+07:00
Kalau 2 dimensi hanya bisa diukur panjang dan lebarnya saja.
cth: lukisan, peta, map
kalau 3 dimensi dapat diukur panjang, lebar dan tingginya.
cth: patung, keris
2 5 2
2014-08-29T02:50:04+07:00
2 dimensi hanya menimbulkan kesan keindahan dari depan saja sedangkan 3 dimensi menimbulkan kesan dari setiap sisi karena sudah memiliki ruang dan volume sehingga kelihatan lebih indah daripada 2 dimensi
1 5 1