Jawabanmu

2014-08-29T01:31:27+07:00
- Untuk memudahkan kita dalam mempelajari makhluk hidup
- Mengetahui hubungan kekerabatan antara makhluk hidup satu dengan yang lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T01:36:13+07:00
1. agar memudahkan kita dalam mempelajari setiap makhluk hidup
2. agar dapat mengelompokkan dan menggolongkan makhluk hidup sesuai dengan golongannya
3. dapat mengetahui ciri ciri makhluk hidup yang termasuk kedalam golongan tertentu
1 5 1