Jawabanmu

2014-08-29T01:23:41+07:00
Kalo menurut aku sih iya ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T01:33:23+07:00
Tidur siang memang mempengaruhi tidur malam, karena kalau tidur siang maka di waktu malam hari kita jadi terlambat tidur karena belum mengantuk, sehingga kita bisa kesiangan di pagi hari karena tidur yang terlalu malam.
Tapi tidur siang itu perlu untuk mengistirahatkan tubuh, Anjuran Rasulullah untuk tidur siang itu hanya 30 menit s/d 1 jam saja setelah zuhur.
1 5 1