Jawabanmu

2014-02-19T15:48:16+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T15:52:01+07:00
1. proto melayu atau melayu tua, diperkirakan adanya sjak 1500 SM, datangnya dari arah    utara dan membawa budaya batu tulis. keturunannya sekrng brupa suku batak, dayak, toraja.
2. deutro melayu atau melayu muda, dprkirakan ada 500 SM. datang dr arah selatan, melewati indnesia kemudian malaysia, dengan membawa budaya perunggu. keturunannya ada di sulawesi, jawa, bali..

1 5 1