Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:57:47+07:00
Nina dan ami adalah teman baik di perguruan tinggi. mereka dulu bersekolah di sekolah yang sama, dari sd sampai smp.
terimakasih kak :) bisa membantu saya lagi?

what i love about commuter traiin is that takes us to our workplace and brings us home quickly because it doesn't get caught in traffic jam.
2014-08-28T23:09:11+07:00
Nina dan ami adalah teman baik di perguruan tinggi. mereka digunakan untuk menghadiri sekolah yang sama, dari SD hingga menengah