Jawabanmu

2014-08-28T22:50:04+07:00
Mereka memiliki pendirian bijak dan mampu memberi solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:53:14+07:00
Peran tokoh masyarakat agama ketika terjadi konflik yaitu para tokoh masyarakat harus mengajarkan ajaran yg benar,tidak membawa unsur sara,tidak mejelekkan agama lain serta para tokoh masyarakat harus mengadakan dialog antar agama guna mencapai kerukunan antar umat beragama
2 5 2