Jawabanmu

2014-08-28T22:55:02+07:00
2/3xpangkat3(1/x-x)
pecahan dinaikkan ke atas
itu udh selesai
bukannya cara pertamanya begini ya?
1. 2xkuadrat dikalikan didalam kurung
jadinya 2xkuadrat/x kuadrat - 2xkuadrat. nah saya bingung lanjutannya
bisa minta tolong caranya gimana? soalnya harus pakai cara.. makasi sebelumnya:)
jwabn yg benar 2x-2/3xpangkat3
boleh tau caranya? minta tolong caranya dong..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T23:38:16+07:00
Integral 2x^2 (1/x^2 - 1)
=integral 2x^2 (x^-2 - 1)
=2/2+1 x^2+1 (1/-2+1 x^-2+1 - 1/0+1 x^0+1)
=2/3 x^3 (1/-1 x^-1 - 1/1 x)
=2/3x^3 (-x^-1 - x)
=2/3x^3 (-1/x - x)

^=pangkat
2 3 2