Jawabanmu

2014-08-28T22:36:28+07:00
Menjadi jalur transit
terjadinya proses jual beli dll
kalau di bidang tranfortasi ??
dan bidang komunikasi
transportasi : sebagau jalur lalu lintas nasional, sebagai objek wisata bisnis transportasi
komonikasi: dpt mempelajari bahasa asing dari pedagang terbentuknya hub.internasional yg baik , kaya akan variasi bahasa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:43:14+07:00
1. sebagai negara penyalur barang antara benua australia dan asia
2. mudahnya memproduksi perikanan karena diapit oleh 2 samudera
3. kekayaan airnya dapat digunakan sebagai tempat berwisatanya orang asing karena lautnya yang indah
4. mudah untuk berhubungan dengan kedua benua tersebut.