Jawabanmu

2014-02-19T15:03:28+07:00
Berusaha mencegah dampak negatifnya

berusaha agar tidak memepengaruhi damapaknya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T15:11:48+07:00
1. Pertama-tama dimulai dari diri kita sendiri. Kita harus bisa mengendalikan diri agar tidak tersesat dalam pengaruh negatif dari globalisasi. Segalanya, termasuk niat baik memang ahrus dimulai dari diri sendiri. Dengan begitu, kemungkinan orang-orang di sekitar kita akan menyambut positif sikap kita dan mungkin bahkan menirunya. Setiap orang harus memiliki kesadaran masing-masing. Bila semua orang di Indonesia berpikiran sama seperti di atas maka dengan sendirinya, lama-kelamaan, dampak negatif globalisasi bisa semakin ditekan dan dampak positifnya dapat dimaksimalkan.

2. Mereka tidak akan tersesat dalam pengaruh negatif globalisasi yang tidak baik bagi dirinya sendiri seperti perilaku yang terlalu konsumtif/ hidup dengan memboroskan uang untuk membeli barang-barang terbaru di pasaran.
5 4 5