Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:26:05+07:00
Makhluk hidup adalah segala sesuatu yang ada dibumi, yang memiliki ciri-ciri dapat bernafas,berkembangbiak,memerlukan makan,berekskresi dan bergerak
berekskresi itu apa gan
mengeluarkan zat sisa
2014-08-28T22:26:46+07:00
Mahluk hidup adalah mahluk yang dapat tumbuh dan berkembang biak ciri2nya membutuhkan air dan makanan,berkembang biak sorry cuma 2 ciri-cirinya