Jawabanmu

2014-02-19T15:02:58+07:00
Diket: jarak sebenarnya = 80 km = 8000.000 cm
         jarak pada peta = 3 cm

skala = jarak sebenarnya : jarak pada peta
skala = 8000.000 : 3 
skala = 2666,6 : 1

jadi, skala peta tersebut 1 : 2666,6 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T15:03:28+07:00
80 km = 8.000.000 cm
80.000.000 : 3 = 2.666.666,666 dst cm                                                                         Jadi 1 : 2.666.666 cm                                                                                                 kalau mau di bulatkan jg bisa
makasih yaaaaa from isti and meli
yap!:)
iya ;)