Jawabanmu

2014-08-28T22:21:00+07:00
Karena pada masa itu teknologi mesir lebih maju daripada indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:24:47+07:00
Karena fakta" masa aksara di indonesia dihubungkan dengan temuan prasasti peninggalan kerajaan tua seperti : kerajaan kutai di muara kaman,kalimantanvtimur
karena prasasti tertua yang ditemukan diindonesia menunjukkan abad ke 5 dikutai dengan huruf palawa dan bahasa sansekerta dan dari sumber itulah bangsa indonesia memulai masa sejarah/aksara... apabila dikemudian hari ada arkeolog yang menemukan prasasti yang berabad 5000 SM diindonesia maka bangsa indonesia pada abad 5000 sm menakhiri zaman prasejarah/praaksara...