Sambungan soal no 1. yang c. hitunglah panjang sisi a dan f
nomor 2. (pada gambar berikut satuan panjang adalah cm. hitunglah panjang a,b,c,d,e,f,g,h,i,!
dan no 1. tugas kelompok :
soal nya . pada gambar di samping segitiga ABC, siku-siku di A dan DE sejajar AB. hitunglah panjang x,y, dan z ???

2
yg cari i angkanya berapa aja tu dek? kurang jelas..
6 kak

Jawabanmu

2014-08-28T22:27:35+07:00
1.a=16/3
f=6
caranya pake kesebangunan
2.D =7,,C=7, e= 4/5,F=8,H=6,G=7.5, gambar paling kanan tdk jelas
tugas kelompok
x=9,y=5,z=16
caranya pake kesebangunan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:42:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga jelas yaa.. :)
yg ini kan dek??
iya kak jwbnnya yg mna ?
gbr 1 dan 2 dek..