Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:16:41+07:00
Kita bisa mengenal lebih banyak tentang kehidupan jaman dahulu
banyak misalnya artefak,fitur,ekofak,situs
2014-08-28T22:18:30+07:00
Menurut saya, sikap kebersamaan, tidak adanya individualisme, memanfaatkan apa yang ada di alam dan bekerja keras.
Sebagai inspirasi untuk pengembangan nalar kehidupan dan sebagai peringatan. Selebihnya kecerdasan dan pikiran - pikiran kritislah yang akan menerangi kehidupan masa kini dan masa depan.