Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:11:35+07:00
Taruh mistar di tulang tengah daun

a = panjang yg di tengah b = panjang yg satunya lagi
yg satu.a lg yg mna ??
A = yang vertikal b= yang horizontal
oh iya"
mksh ya
2014-08-28T22:28:21+07:00
Taruh ujung mistar ke ujung daun 1 sampai ujung daun berikutnya, lalu hitung berapa luas daun tersebut
cara htng.a d tmbh"in atau gmn ??
ditambahin deh kayaknya
jdi d ukur yg tengah dlu trz bru yg d pinggir" gt trz bru d tmbh bkn ??
iya
iya mksh ya