Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:10:18+07:00
Ngomong yang baik baik kalau bisa pake "maaf aku gasuka kamu" *eh emang soal cinta ya ya tapi kalau dia tetep kekeuh gitu ya diemin aja
maap klo gabantu
tolong baca diatas, tanpa mengatakan. Saya butuh jawaban yang tanpa mengatakan..
ngasih surat aja. jadi kan bisa ngasih tau tanpa harus merasa malu
2014-08-28T22:12:14+07:00
Caranya yaitu dengan memberi alasan "aku gk ada rasa cinta dengan kmu, lebih baik kita bersahabat saja :)."
tolong baca diatas, tanpa mengatakan. Saya butuh jawaban yang tanpa mengatakan..
diemin aja atau coba menghindari dari si cewek
tapi saya ga enak hati kalo ngejauhin, gmana dong?