Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:06:37+07:00
Letak Indonesia di antara Benua Asia dan Benua Australia.Letak Indonesia di antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia.
letak geografis adalah terletak di antara 2 benua dan 2 samudra, yaitu di antara samudra hindia dan pasifik, terletak di antara benua asia dan australia. by: naomi edelwise artis ibukota medan
2014-08-28T22:07:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut letak geografisnya, Indonesia berada diantara dua benua (Benua Asia dan Benua Australia) dan dua samudera (Samudera Hindia dan Samudera Pasifik).