Ketika benda benda hidup di kelompokan menjadi dua, yaitu tumbuh tumbuhan dan hewan, ada anggapan bahwa manusia adalah hewan yang dapat berpikir. apakah maksud ungkapan tersebut dan mengapa ada anggapan demikian ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T22:06:34+07:00
Karna manusia mirip seperti hewan dan hanya di bedakan olah pikiran nya/akal budi
2014-08-28T22:06:39+07:00
Karena pada zaman dahulu ada sebagian orang yang beranggapan bahwa manusia itu adalah sejenis kera yang "lebih pintar" daripada hewan yang lain....