Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:42:30+07:00
Penelitian di daerah yang rawan banjir, penyebab matinya pohon-pohon dihutan dll
yg lain ada lgi
ada mis: penelitian tentang kesuburan tanah di daerah perkotaan
2014-08-28T21:44:41+07:00
1. Obyektif, artinya pengetahuan itu sesuai dengan
objeknya atau didukung metodik fakta empiris.
2. Metodik, artinya pengetahuan ilmiah diperoleh
dengan menggunakan cara-cara tertentu yang
teratur dan terkontrol.
3. Sistematik, artinya pengetahuan ilmiah itu
tersusun dalam suatu sistem, tidak berdiri sendiri,
satu dengan yang lain saling berkaitan.
4. Universal, artinya pengetahuan tidak hanya berlaku
atau dapat diamati oleh seseorang atau beberapa
orang saja tetapi semua orang melalui
eksperimentasi yang sama akan memperoleh hasil
yang sama. maaf jika salah:(
thank ya
obyektif,metodik,sistematik,universal