dengan memberi sanksi seberat2nya pada penebang liar dan melakukan penanaman kembali
Kita harus menjaga hutan itu dengan ketat
memiliki kesadaran masing-masing, menebang yang pohon tua saja

Jawabanmu

2014-08-28T21:39:35+07:00
Menghimbau untuk menjaga hutan kita karna hutan adalah sumber oksigen
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:40:28+07:00
1 dengan cara mengigatkan kepada orang orang untuk mengetahui dampak penebangan hutan secara liar
2 melaporkan ke pihak berwaji jika melihat penebangan liar
3 menjaga hutan secara bersama sama
4 membuat/mengusulkan peraturan tegas bagi yang menebang hutan secara liar
2 4 2