Jawabanmu

2014-08-28T21:40:09+07:00
Akibatnya: terjadi hujan debu
sebabnya: karena tekanan magma di dalam perut bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:41:54+07:00
Sebab : terdorongnya magma dari dalam bumi oleh tenaga tektonik
akibat : pemukiman warga rusak, hujan abu di daerah sekitar gunung, banjir lahar dingin, rusaknya daerah pertanian warga
Tetapi tanah akan lebih subur
yap... itu salah saru keuntungannya
Sipp :D