Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:35:37+07:00
Senjata yang masih tradisional
kurang adanya persatuan dan kesatuan dan masih mementingkan egoisme
makasii yaah
samasamaa
2014-08-28T21:35:49+07:00
Karena belum bersatu atau belum bisa bekerjasama
yap betul sekali
cewe aja deh yang menang
kurangnya kesadaran atas kebersamaan dan kesatuan dalam melawan penjajah, serta sikap yang masih egois dan terbakar emosi.