Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:36:32+07:00
Di era globalisasi ini peran pancasila tentulah sangat penting untuk tetap menjaga eksistensi kepribadian bangsa indonesia,karena dengan adanya globalisasi batasan batasan diantara negara seakan tak terlihat,sehingga berbagai kebudayaan asing dapat masuk dengan mudah ke masyarakat.

Tanpa Pancasila kita tidak dapat memfilter dengan baik sehingga hal-hal negatif dari dampak globalisasi dapat merusak moral bangsa dan eksistensi kebudayaan indonesia.
1 5 1
2014-08-28T21:38:40+07:00
Karena pancasila merupakan dasar negara indonesia sehingga pancasila dapat menyelektifkan era globalisasi di indonesia.