Jawabanmu

2014-08-28T21:35:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa gan, terutama batre nya bisa gendut :v . 
overcharge namanya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:37:21+07:00
Bisa, nanti baterai hpnya bisa kembung. itu kalo dilakukan sekali-kali aja. kalo sering bgt, batrainy bisa kembung
1 5 1