Jawabanmu

2014-02-19T13:50:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat tunggal : ibu memasak di dapur
majemuk : saya memetik mangga dan ibu mengupasnya
64 4 64
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T13:54:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat tunggal :
Ayah pergi ke kantor
Ibu pergi ke pasar
Kakak belajar bahasa
Adik belajar berhitung

Kalimat majemuk :
Ayah pergi ke kantor sedangkan ibu pergi ke pasar
Kakak belajar bahasa sedangkan adik belajar berhitung
185 4 185
Tolong jadikan jawaban terbaik ya ...