Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T13:38:03+07:00
Unsur itu : molekul yang belum berikatan dengan molekul lain, jadi dia berdiri sendiri, contohnya kayak C (karbon), Ag (perak), S(belerang). kalau mau contoh lain liat aja di tabel periodik, disana ada semua nama-nama unsur.
hidrogen ( H₂) , oksigen (O₂) , ozon (O₃),
Terima Kasih..:-)
2014-02-19T13:38:17+07:00
Platina, dan aluminium      
1 2 1