jawab dong pleasee yang tau
indonesia terletak diantara 2 benua yaitu benua asia dan benua australia, sehingga menyebabkan indonesia memiliki pola arah angin yang selalu berganti tiap setengah tahun sekali, mengapa demikian? berikan penjelasan

2

Jawabanmu

2014-08-28T21:40:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:49:41+07:00
Karena hubungan letak geografis dengan perubahan musim di indomesia sangt erat sekali.dengn adany dua daratan luas yg berada di sebelah utara khatulistiwa dan di sebelah selatan khatulistiwa.maka akan menimbulkan terjadiny perbedaan tekanan yg cukup besat akibat pergeseran semu tahunan matahari
1 5 1