Jawabanmu

2014-08-28T21:26:03+07:00
Agar hasil percobaan itu benar dan tepat...
serta menguji benar tidaknya hipotesis....
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:30:17+07:00
Karna dalam experimen pasti terkadang ad yang kurang atau salah memasukkan alat dan bahan sehingga tidak sering experimen jadi gagal maka kita mesti melakukan pengulangan experimen sebagaimana kata maju pantang mundur!!!
3 4 3