Jawabanmu

2014-08-28T21:26:33+07:00
Berakhir sejak manusia mengenal tulisan. kalau dimulai nggak tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:31:30+07:00
Pra-aksara artinya zaman dimana manusia masih belum mengenal tulisan. jadi, berakhirnya masa pra-aksara dikarenakan manusia sudah mulai mengenal tulisan dan dilanjutkan oleh masa bertanam dan berburu dimana manusia sudah tidak bergantung terus kepada alam yang ada.
2 5 2