Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:24:27+07:00
Kalo makro itu membahas perekonomian secara luas, misalnya di dalam suatu negara.. kalo mikro membahas perekonomian secara sempit atau misalnya di daerah2 tertentu, atau kota
1 5 1
2014-08-28T21:26:53+07:00
Mikro = cabang dari ilmu ekonomi yg mempelajari perilakukonsumen dan perusahaan serta penentuan harga-harga pasar dan kuantitas faktor input,barang, dan jasa yang diperjualbelikan
makro = perubahan ekonomi yang mempengaruhi banyak rumah tangga, perusahaan, pasar, dll