Tlong di artikan ya, sekalian isi yg titik2 ???
1. nona: I haven't slept well lately. I don't know why
Ardy: don't woryif you're the kind of person that doesn't sleep easily. first, don't think too much. then,drink a glassof hot milk befor sleeping. you will sleep really well.
Nona:......................... about it
Ardi:.................................

2. Fadli:do you know how to get rid of acold easily and quickly?
Cinta:when I get a cold, first ,Itake medicine.next,I go to sleep.finally ,when I get up,Ifeelfresh again.
fadli:.....................................
cinta:...........................................

2

Jawabanmu

2014-08-28T21:27:22+07:00
Nona: aku tidak bisa tidur, sehingga aku tidur telat. aku tidak tahu kenapa.
ardy: jangan khawatir, jika kamu tipe orang yang tidak bisa tidur dengan mudah.yang pertama,jangan berpikir terlalu banyak.kemudian,minum segelas susu hangat sebelum tidur.kamu akan tidur dengan mudah.
nona :...... tentang hal itu
ardi:your welcome (sama sama)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:30:40+07:00
Nona: aku tidak tidur dengan baik akhir-akhir ini... aku tidak tahu mengapa
ardy: jangan khawatir jika kamu tipe ora.g yang tidak tidur dengan mudah. pertama, jangan berfikir terlalu banyak.. lalu, minum segelaa susu panas sebelum tidur. kamu akan tidur dengan sangat baik
Nona: I will try about it (aku akan mencoba hal tersebut)
Ardy: Okay.. good luck. (oke, semoga beruntung)

2. Fadli: apakah kamu tahu bagaimana menyembuhkan demam dengan mudah dan cepat?
Cinta: saat saya demam, pertama saya mengambil obat lalu saya tidur. akhirnya saat saya bangun, saya merasa segar lagi
Fadli: that's a nice advice.. thanks (itu saran yang bagus! terimakasih)
Cinta: ur welcome (sama-sama)
Thank's for your answer
no prob, fellow: )