Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:19:34+07:00
Laut adalah hamparan air asin yg menyelimuti 2/3 permukaan bumi yg mengelilingi pulau-pulau
laut adalah hamparan air asin yg menyelimuti 2/3 permukaan bumi yg mengelilingi pulau-pulau yang berupa air banyak
ya itu sudah digambarkan melalui kata "hamparan air asin" jdi ga ditambahkan "air banyak" juga udh tergambarkan
2014-08-28T21:30:17+07:00
Laut merupakan sekumpulan air yang banyak yang terdapat di suatu tempat yang luas