Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:19:19+07:00
Agar tidak ada hutan yang gundul, karena apabila hutan gundul banyak masalah yang akan terjadi, mulai dari banjir karena kurangnya resapan air, longsor, dan lainnya. pohon juga menjadi penghasil oksigen dan sebagai penyerap carbon dioksida yang banyak diudara kita ini
39 4 39
2014-08-28T21:19:25+07:00
Karena dapat menyebabkan berbagai macam kerusakan karena adanya banjir,tanah longsor karena tidak adanya akar tumbuhan yang menyerap derasnya air
17 4 17
Karena gak tau dech
hzhdzjfhleehlglxdjfeedgiitdgidgi