Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:23:14+07:00
Yaitu mengesahkan UUD 1945, dalam alinea ke 4.perubahan penting pada sila pertama..
2 5 2
2014-08-28T21:32:59+07:00
Melakukan Sidang Pada Tanggal 18 Agustus 1945, hasil Sidang PPKI adalah menetapkan 3 hal:
1.Menetapkan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945
2.Memilih Presiden dan Wakil Presiden, yaitu Ir. Soekarno dan Moh Hatta.
3.Membentuk sebuah komite nasional, untuk membantu Presiden
4 3 4