Jawabanmu

2014-08-28T21:13:41+07:00
Masa pra-aksara itu masa saat belum dikenalnya tulisan. Sedangkan masa pra-sejarah itu masa sebelum dimulainya sejarah
pra sejarah : sebelum adanya kehidupan manusia. para aksara : sebelum adanya tulisan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:13:49+07:00
Karena jaman pra-aksara lebih tepat digunakan dalam menggambarkan masa dimana sebelum mengenal tulisan
pra sejarah : sebelumadanya kehidupan manusia