Jawabanmu

2014-08-28T21:17:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : membantu para nelayan mengering kan ikan,membantu petani garam untuk menuai garam,tanah menjadi subur,banyak terdapat sumber daya alam.

kekurangan: nya aku kurang tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:45:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
1. Masyarakat Indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi, bekerja, dan menanam tanaman sepanjang tahun
2. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim ( tidak terlalu dingin atau tidak terlalu panas)

Kekurangan:
1. masyarakat Indonesia menjadi pemalas, karena tidak memiliki tantangan yang berat
2. Saat musim kemarau petani tidak bisa bercocok tanam karena lahan/ sawah kering.
3. Saat musim hujan petani garam tidak bisa memanen garam karena tidak adanya panas dari sinar matahari
4. Mudah terserang penyakit saat musim pancaroba
5. kualitas SDM berkurang
1 5 1