Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T12:36:46+07:00
Di Rumah :
1.Tidak berbicara keras atau kasar kepada orang tua atau orang yang usianya lebih tua daripada kita, seperti kakak, nenek, kakek dan lain-lain.
2.Tidak memerintah orang tua untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan.
3.Tidak membantah perintah orang tua.
4.Mendengarkan bila orang tua sedang berbicara dengan kita.
5.Sebelum berpergian kita meminta izin terlebih dahulu kepada orang tua dan mencium tangan mereka.

Di Sekolah :
1.Menghormati ibu bapak guru.
2.Tidak mencela atau mengejek sesama teman.
3.Berbicara dengan ramah kepada sesama teman, guru.
4.Tidak mengobrol bila guru sedang menerangkan meteri.
1 5 1
2014-02-19T12:43:08+07:00
Berbicara dengan lemah lembut, tidak terburu buru, berbicara apa adanya dan jujur