Jawabanmu

2014-08-28T21:17:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Istilah observasi berasal dan bahasa Latin yang berarti ”melihat” dan “memperhatikan”. Istilah observasi diarahkan pada kegiatan memperhatikan secara akurat, mencatat fenomena yang muncul, dan mempertimbangkan hubungan antar aspek dalam fenomena tersebut. Observasi menjadi bagian dalam penelitian berbagai disiplin ilmu, baik ilmu eksakta maupun ilmu-ilmu sosial, Observasi dapat berlangsung dalam konteks laboratoriurn (experimental) maupun konteks alamiah.
Observasi yang berarti pengamatan bertujuan untuk mendapatkan data tentang suatu masalah,
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:23:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Observasi adalah kegiatan pegamatan terhadap keadaan, objek, atau peristiwa yang akan diteliti.

Cara melakukannya: 1.) Menentukan tujuan dan fungsi kegiatan observasi
                                  2.) Mencatat data yang diperlukan dan menyesuaikan dengan                                        tujuan/fungsi observasi
                                  3.) Melakukan survei tempat dan melanjutkan observasi
                                  4.) Menemui narasumber untuk wawancara sebagai bukti                                                penguat dan sumber acuan (referensi)
                                  5.) Mencatat hasil observasi

6 4 6