Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:12:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
150 L = 150 dm persegi
150 dm persegi = 0,15 m persegi
0,15 x 60
jadi, debitnya 9 m^3 / menit
maaf jika salah
iya samaa2
eh, bukannya yanf ditanya m^3 ya?
terus kok yang awalnya detik jadi ke menit malah dibagi 60? =O
oh
buruan edit bro, keburu dihapus momod
2014-08-28T21:14:26+07:00
M^3 itu 1000 kali lebih besar dari liter (dm^3)..
jadi pertama tama, kita jadikan ke meter kubik dulu 150 L nnya
caranya dengan membagi dengan 1000, sehingga menjadi 0.15 m^3 per detik
agar jadi per menit, maka kita kalika 0.15 tadi dengan 60, sehingga hasilnya sama dengan 9