Jawabanmu

2014-08-28T21:10:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berisi tntang reaksi atau ekspresi atau perilaku para partisipan di teks anekdot tsb
5 3 5
apakah arti kata memanggul?
seperti menganggkat di atas pundak ,,
kalo ga,, ya seperti memikul
cth memanggul beban kepedihan.. dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:11:44+07:00