Jawabanmu

2014-08-28T21:09:56+07:00
Mempunya lendir ditubuhnya suoaya bisa bergerak dilumpur..lele jyga memilik kumis yang digunakan utk menyerang mangsanya..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:12:13+07:00
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar.
Ikan lele termasuk ikan jenis catfish atau kata lain ikan yang memiliki kumis.
Ciri dari ikan lele yaitu bentuk tubuh memanjang dan agak bulat, pada sirip dada terdapat duri yang keras dan runcing/tajam (patil), warna tubuh belang dengan kepala pipih dan terdapat kumis serta licin karena tidak memiliki sisik

1 5 1