Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:08:07+07:00
Dgn cara
membanjiri lalulintas data agar down
membanjiri jaringan dengan banyak request
mengganggu komunikasi sebuah host dan klient nya 

gimana ?
udah sma y
wow
hahaha suka
kadang kadang pake 3 aon
internet wuzzz
2014-08-28T21:08:21+07:00
Mungkin dengan cara memakai software DDOS
misalnya bisa menggunakan software Low Orbit Ion Cannon (LOIC) atau dengan High Orbit Ion Cannon ( HOIC )
iya
saya pernah nyoba itu software, dan saat perang cyber bulan lalu banyak yg menggunakan software itu
ok ok
@adi_hasilnya bagus ga gan ??
entah, ane pernah nyoba tapi belum sampai selesai udah ane cancel, karena prosesnya lama bingitz