Jawabanmu

2014-08-28T21:01:57+07:00
Cerpen : Cerita Pendek
Novel : Cerita yg panjang, Roman : Cerita tentang percintaan
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:10:35+07:00
Cerpen: karangan singkat yg dpt dibaca dlm sekali duduk, cerpen mengisahkan konflik para tokoh ttpi konflik tsb tidak mengakibatkan perubahan nasib tokoh. cerpen berisi hal2 yg tdk rutin terjadi setiap hari.
Novel: karya sastra yg dibangun oleh unsur2 instrinsik
Roman: karya sastra yang dibuat penuh khayal dan perasaan.
9 4 9