Jawabanmu

2014-08-28T21:01:09+07:00
Negara dunia kedua berarti negara2 berkembang sebagaian besar di benua asia cthnya : Ina, Thai, Viet, d
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:01:56+07:00
1. Negara dunia pertama berarti negara2 maju sebagian besar di benua Amerika dan Eropa cthnya Amerika, Kanada, Jerman, Rusia, dll
2. Negara dunia kedua berarti negara2 berkembang sebagaian besar di benua asia cthnya : Ina, Thai, Viet, dll
3. Negara dunia ketiga berarti negara2 miskin : Sebagian besar di benua Afrika cthnya : Ethopia, Somalia, dll

2 5 2