Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:56:59+07:00
Sebagai ideologi sebuah negara. Karena ideologi itulah yg memberi semangat kepada setuap warga untuk mencapai cita-cita suatu negara.

1 5 1
2014-08-28T20:58:52+07:00
Fungsi Pancasila sebagai dasar negara:
dasar berdirinya kedaulatan negara
dasar kegiatan dalam penyelenggaraan negara
dasar dan sumber hukum nasional
dasar hubungan antar warga negara..